Polri Peduli Bencana, Pawasdal Wotan Wolomado Serahkan Bantuan Obat-Obatan di Posko Desa Oyang Barang

Polri Peduli Bencana, Pawasdal Wotan Wolomado Serahkan Bantuan Obat-Obatan di Posko Desa Oyang Barang

Tribratanewsntt.com - Sebagai bentuk kepedulian Polri kepada korban Bencana alam di NTT khususnya Kabupaten Flores Timur, Pawasdal Kecamatan Wotan Wolomado, Polres Flotim Iptu Antonius Ile Lebuan bersama anggota menyerahkan bantuan dari Mabes Polri kepada Posko Oyang Barat di Dusun Kewuko, Kecamatan Wotan Wolomado, Flotim, Kamis (15/4/2021).

Penyerahan bantuan Polri peduli bencana berupa obat-obatan, vitamin dan susu ini diterima langsung oleh Dokter Arina Hidayati dan disaksikan oleh Asisten III Setda Flotim Antonius Wokak Sogen.

Dalam kesempatan itu, Asisten III Setda Flotim  mengucapkan terima kasih kepada Polri yang sudah memberikan bantuan seperti ini.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada Bapak Kapolri dan jajaran Polres Flores Timur yang sudah bersama-sama dengan kami disini, sekaligus memberikan bantuan langsung kepada Posko yang berada di Desa Oyang Barang, atas kepedulian, atas kerjasama dan bantuannya, kami dari pemerintah Flotim dan masyarakat disini mengukapkan limpa terimakasih yang sebesar-besarnya", ungkap Asisten III Setda Flotim.

Sementara itu, Pawasdal Kecamatan Wotan Wolomado mengaku untuk kesekian kalinya dari Polri peduli bencana memberikan bantuan.

"Untuk ke empat kalinya kami memberikan bantuan. Kali ini Polri memberikan bantuan berupa obat-obatan, dan semoga bisa membantu", ucap Pawasdal Kecamatan Wotan Wolomado.