Polsek Miobar, Polres TTU Terima Kunjungan Dari Komisioner Kompolnas RI

Polsek Miobar, Polres TTU Terima Kunjungan Dari Komisioner Kompolnas RI

Tribratanewsntt.com - Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas) Republik Indonesia dalam kunjungan kerjanya di Polres TTU, Polda NTT menyempatkan meninjau Polsek Miomafo Barat di kecamatan Miomafo Barat (Miobar) Kabupaten TTU, Selasa (1/8/2018).

Kunjungannya itu, dipimpin langsung oleh Komisioner Kompolnas RI Andrea H Poeloengan SH.M.Hum didampingi oleh Kasubbag Tindak Lanjut Set Kompolnas Kompol dr Imam Imanuddin SIK.SH.MH dan dua personil staf Itwasda Polda NTT.

Kedatangan mereka disambut langsung oleh Kapolsek Miomafo Barat Ipda I Ketut Suta, SH didampingi oleh Kapolsubsektor Aplal Ipda Remi Jito LopeZ dan Danpos Brimob Pamtas bersama anggota serta Anggota Polsek dan Polsubsektor Aplal.

Komisioner Kompolnas Andrea H.Poeloengan menyampaiakn bahwa Kunker Kompolnas RI ini dalam rangka Monitoring wilayah Perbatasan terutaama Polsubsektor Aplal yang mana berbatasan langsung dengan Negara Timor Leste. Selain itu merupakan bentuk pengawasan langsung kegiatan tugas Polri di wilayah perbatasan serta mengecek permasalahan atau kebutuhan yang dibutuhkan di wilayah perbatasan.

Sementara itu, Kapolsek Miobar menyampaikan permintaan kepada Komisioner Kompolnas agar diperbanyak lagi personil di wilayah perbatasan khususnya personil Bhabinkamtibmas. Serta perlengakapan sarana prasaran dalam melaksanakan tugas.

"Terkait  keamanan dan hubungan kerja sama Polri saat ini sangat baik dan situasi keamanan masih terpantau aman. Harapan dan permohonan kami saat ini, Kami mengalami kesulitan dalam mengemban tugas Pokok Polisi, Kami Sangat Mengharapkan kendaran dinas Roda 4 agar mendukung Tugas Pokok Polisi Perbatasan serta kami juga sangat mengharapkan Alsus berupa alat komonikasi", Harap Kapolsek.