Polsek Miomaffo Barat Lakukan Pengamanan Napak Tilas

Polsek Miomaffo Barat Lakukan Pengamanan Napak Tilas

Tribratanewsntt.com - Kepolisian Sektor Miomaffo Barat melaksanakan pengamanan Kegiatan Napak Tilas menyongsong HUT Kota Kefamenanu yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Miomaffo Barat Iptu I Ketut Suta,S.H, bertempat di Desa Noeltoko Kecamatan Miomaffo Barat, Sabtu (21/9/19).

Peserta Napak Tilas yang diikuti oleh 35 regu dari berbagai elemen masyarakat termasuk pelajar yang berasal dari wilayah Kabupaten Timor Tengah Utara.

Kegiatan Napak Tilas tersebut dilaksanakan dalam rangka mengenang sejarah Kabupaten Timor Tengah Utara yang berawal pada jaman perang dan setelah Kemerdekaan Negara Republik Indonesia.

Pelepasan regu pertama dilakukan oleh Kapolsek Miomaffo Barat sekaligus memberikan himbauan kepada setiap peserta agar dalam perjalanan selalu menjaga keselamatan karena jarak yang ditempuh cukup jauh.

Selain melaksanakan pengamanan, Kapolsek Mimaffo Barat juga memerintahkan anggota Bhabinkamtibmas Desa Noeltoko Brigpol Stefanus Bedo untuk melakukan pengawalan persiapan para peserta yang sudah hadir dan bermalam di Wilayah Desa Noeltoko Kecamatan Miomaffo Barat Kabupaten TTU, jumat(20/9/19).

Dengan dilakukannya pengawalan tersebut diharapkan kegiatan Napak Tilas dapat berjalan dengan aman dan kondusif tanpa adanya kendala yang dihadapi.