Polsek Ndona Sumbangkan 8.000 Liter Air Bersih untuk Warga Nuaraja Desa Manulondo

Polsek Ndona Sumbangkan 8.000 Liter Air Bersih untuk Warga Nuaraja Desa Manulondo

Tribratanewsntt.com - Kepolisian Resor Ende melalui Polsek Ndona menggelar kegiatan kemanusiaan yang sangat berarti bagi warga di lingkungan Nuaraja Desa Manulondo, Kecamatan Ndona, Kabupaten Ende pada hari Jum'at (8/9/2023) lalu.

Kegiatan ini bertujuan untuk membantu mengatasi masalah kelangkaan air bersih yang selama ini dirasakan oleh masyarakat setempat.

Penyaluran bantuan air bersih ini dipimpin langsung oleh Kapolsek Ndona, Ipda I Gede Wisna, S.H., bersama dengan anggota Polsek Ndona.

Sebanyak 8.000 liter air bersih disalurkan menggunakan 2 unit mobil tangki, masing-masing berkapasitas 5.000 liter dan 3.000 liter.

Saat dikonfirmasi, Senin (11/9), Kapolsek Ndona, Ipda Gede Wisna, S.H., mengungkapkan tujuan dari kegiatan tersebut menyalurkan bantuan air bersih sebanyak 8.000 liter dengan menggunakan 2 unit mobil tangki.

"Semoga bantuan ini bisa membantu memenuhi kebutuhan akan air bersih warga di lingkungan Nuaraja Desa Manulondo", ungkap Kapolsek.

Ketua RT 01 lingkungan Nuaraja, Bapak Bertolomeus Mu, yang juga turut hadir pada kegiatan tersebut, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Polsek Ndona dan Polres Ende.

Ia mengatakan, "Saya atas nama warga mengucapkan banyak terima kasih kepada Polri, khususnya Polres Ende dan Polsek Ndona, yang telah membantu warga kami dengan memberikan bantuan air bersih. Semoga bantuan ini membawa manfaat dan keberkahan bagi kita semua."terangnya.

Kegiatan penyaluran bantuan air bersih oleh Polsek Ndona ini menjadi bukti nyata komitmen kepolisian dalam mendukung dan melayani masyarakat, terutama dalam situasi darurat seperti kelangkaan air bersih.

Semoga bantuan ini memberikan bantuan yang signifikan bagi warga yang membutuhkan di Desa Manulondo, Ende.