Raker TW II TA. 2018, Ini yang menjadi penekanan Kapolda NTT

Raker TW II TA. 2018, Ini yang menjadi penekanan Kapolda NTT

Tribratanewsntt.com – Kapolda Nusa Tenggara Timur Irjen. Pol. Drs. Raja Erizman membuka kegiatan Rapat Kerja Polda Nusa Tenggara Timur Triwulan II Tahun Anggaran 2018, (30/8).

Raker Triwulan II yang diadakan di Hotel Aston Kupang ini dihadiri pula oleh Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Victor G. Manoppo M.H. , Irwasda Polda NTT dan Pejabat Utama Polda Nusa Tenggara Timur.

Selain itu hadir pula Ketua KPU NTT, Ketua Panwaslu NTT  dan Kapolres jajaran Polda Nusa Tenggara Timur.

Kapolda NTT dalam sambutannya mengatakan bahwa Raker TW II Polda NTT ini  merupakan sarana untuk melakukan Evaluasi serta menyamakan pemahaman kita dalam pelaksanaan tugas menjaga situasi Kamtibmas.

4cc4ca10-c572-490a-a9ca-275859f7e779

“ Tantangan tugas kedepannya akan semakin berat dan kompleks “ ujar Jenderal berbintang dua ini.

Dalam kesempatan itu pula Beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personil Polri yang bertugas diseluruh wilayah Polda Nusa Tenggara Timur karena pelaksanaan Pilkada Serentak 2018 di Provinsi Nusa Tenggara Timur bisa berjalan dengan aman dan lancar.

“ walaupun masih ada sengketa mengenai Pilkada serentak 2018 namun secara umum Pilkada berjalan dengan aman dan kondusif “ ucap Kapolda NTT.

Selain itu pula beliau menekankan kepada seluruh Personil Polri Polda NTT agar mempersiapkan diri dalam mengamankan Pilpres 2019 yang akan datang.

“ personil Polri Polda NTT dalam melakukan pengamanan harus tetap bersikap Netral dan Profesional “ tegas Beliau mengakhiri sambutannya.