Rangkaian Kegiatan Sat Lantas Polres Manggarai Dalam Operasi Simpatik Turangga 2017

Rangkaian Kegiatan Sat Lantas Polres Manggarai Dalam Operasi Simpatik Turangga 2017

Tribratanewsntt.com ,- Banyak terobosan yang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polres Manggarai pada pelaksanaan Ops Simpatik 2017, mulai dari penindakan, teguran sampai dengan pembersihan ruas jalan dan penambalan jalan yang berlubang sehingga pada hari ke 10 Ops Simpatik Sat Lantas melaksanakan giat Ops Simpatik dengan Delivery BPKB (Pelayanan BPKB yang di antar langsung ke rumah Pemohono) di Dealer Honda Nasional Motor dan Kantor BRI Cabang Ruteng serta giat Police Goes to School ke SMA Fransiskus Xaverius Ruteng, Jumat pagi ( 10 /03/2017).

Kasat Lantas Ajun Komisaris Polisi  A. Risky Fardian. C, SE, S.IK bersama Kanit Regident Ajun Inspektur Polisi Satu Bagus Suhartono beserta empat Personil Sat Lantas, melaksanakan Kegiatan Delivery BPKB ke Dealer Honda Nasional Motor Ruteng Kelurahan Karot Kecamatan Langke Rembong Kabupaten Manggarai.

Kegiatan Delivery BPKB di Kantor BRI Cabang Ruteng Kelurahan Mbaumuku Kecamatan Langke Rembong Kabupaten Manggarai.

Setelah melaksanakan  kegiatan Delivery BPKB (Pelayanan BPKB yang diantar langsung ke rumah Pemohon) di Dealer Honda Nasional Motor dan Kantor BRI Cabang Ruteng, Kasat Lantas bersama Kanit Dikyasa bersama 4 Pers Melaksanakan Giat Police Goes to School, Sekaligus membuka pendaftaran lomba membuat himbauan tentang Lalu Lintas tingkat SLTA di SMA Fransiskus Xaverius Ruteng.

KBO Lantas Inspektur Polisi Dua I Ketut Kantun dan Kanit Turjawali Inspektur Polisi Dua   Roike Weredity bersama sepuluh personil Sat Lantas melaksanakan himbauan Lalu Lintas di jln Ruteng – Borong KM.10.