Respon cepat Polsek Asesa datangi TKP Kecelakaan

Respon cepat Polsek Asesa datangi TKP Kecelakaan

Tribratanewsntt.com - Quick respon Polsek Aesesa semakin terlihat, hal ini dibuktikan dengan respon cepat anggota Polsek Aesesa Polres Ngada mendatangi TKP kecelakaan karyawan kerja proyek pembangunan PDAM Mbay, minggu (12/11/17).

Kapolres Ngada AKBP Firman Affandi, S.I.K melalui Kapolsek Aesesa AKP Ahmad mengatakan, pihaknya menerima laporan dari kontraktor bangunan Bpk. Fauzannurih Abubekar bahwa ada karyawan pekerja buruh bangunan tersengat listrik saat sedang merapikan jaringan yang tercecer disekitar lokasi bangunan tersebut.

” Begitu menerima laporan dari kontraktor Bpk. Fauzannurih Abubekar, bahwa ada pekerja mengalami kecelakaan akibat tersengat listrik, kami langsung menuju ke lokasi kejadian,” jelas Kapolsek Aesesa.

Menurut keterangan dari Fauzannur selaku kontraktor yang melaporkan kejadian tersebut, menerangkan bahwa korban sedang merapikan jaringan yang tercecer  disekitar lokasi kejadian.

” Saat merapikan jaringan tersebut, korban hendak mengangkat baja ringan dekat dinding bangunan kantor PDAM seketika itu, korban berteriak ‘ine-ine’ saya sempat kaget dan menghampirinya serta memeluknya, tidak lama datang teman kerja lainya yang langsung mematikan meteran dan mencabut cokan didalam kantor PDAM,” ungkap Fauzan.

” Korban sempat diberi pertolongan pertama dengan bawang putih dan balsem dan korbanpun dilarikan ke Puskesmas Aeramo untuk diberikan bantuan oksigen, namun korban tidak bisa tertolong,” lanjutnya.