Sabet Juara 1, Dua Sekolah ini Bawa Pulang Piala Bergilir Kapolres Belu Cup I

Sabet Juara 1, Dua Sekolah ini Bawa Pulang Piala Bergilir Kapolres Belu Cup I

Tribratanewsntt.com ,- Tim bola voli putra SMA Fajar Timur Haitimuk dan tim bola voli putri SMA Negeri Harekakae, berhasil meraih juara 1 di turnamen piala bergilir Kapolres Belu Cup I.

Dilaga final yang berlangsung di lapangan voly Polsek Kobalima, Kamis (23/11/17) pukul 15. 00 wita, tim putra SMA Fajar Timur Haitimuk sukses mengalahkan tim putra SMAN Biudukfoho dengan skor 3-0.

Sementara di partai final putri, tim voli SMAN Harekakae keluar sebagai yang terbaik setelah menumbangkan tim SMAN Biudukfoho dengan skor 4-1.

Berkat juara pertama tersebut, tim putra SMA Fajar Timur Haitimuk dan juga tim putri SMAN Harekakae berhak membawa pulang piala bergilir dan piala tetap serta uang pembinaan.

Untuk juara 2 putra diraih oleh tim SMAN Biudukfoho dan peringkat 3 diraih oleh tim SMA 17 Agustus. Sementara di kategori putri, juara 2 diraih oleh tim SMAN Biudukfoho dan peringkat 3 diraih oleh SMAN Alas.

Baik juara 2 maupun juara 3, masin-masing  membawa pulang piala tetap dan uang pembinaan.

Partai final sekaligus penutupan turnamen bola voly Kapolres Belu Cup I ini dihadiri Waka Polres Belu Kompol I Ketut Perten, Kasdim 1605 Belu, Ketua DPRD Kab. Malaka, Kasat Binmas Polres Belu, Para Kapolsek jajaran Kab. Malaka, Danramil Kobalima, Danki Satgas Pamtas Yon 742/SWY, Danki Ban E Yon Raider Sus 744/SYB, Camat Kobalima, Camat Kobalima Timur, Kasi Propam Polres Belu serta tamu undangan lainnya.

Untuk diketahui, turnamen ini dimulai sejak senin tanggal 30 Oktober 2017, yang diikuti pelajar SMA/SMK se-kabupaten Malaka.

Turnamen yang digelar untuk memeriahkan hari Sumpah Pemuda ke 89 tahun 2017, diikuti oleh 30 peserta terdiri dari 16 tim putra dan 14 tim putri.