Safari Kamtibmas di SMA Negeri 1 Kupang Timur, Kapolda NTT Beri Tantangan Kepada Para Pelajar

Safari Kamtibmas di SMA Negeri 1 Kupang Timur, Kapolda NTT Beri Tantangan Kepada Para Pelajar

Tribratanewsntt.com - Safari Kamtibmas di SMA Negeri 1 Kupang Timur, Kapolda NTT beri tantangan untuk para siswa yang bisa merangkum dan menceritraakan kembali arahannya dalam bahasa Inggris.

Hal ini dilakukannya saat melakukan kunjungan Safari Kamtibmas di SMA Negeri 1 Kupang Timur, Selasa (31/1/2023)

"Saya ingin memberikan tantang kepada para siswa yang ada di sini (SMA N 1 Kpg Timur) bagi yang bisa merangkum arahannya dan bisa menceritakan kembali dalam bahasa Inggris selama minimal 3 menit akan mendapatkan hadiah handphone, ujar Irjen Pol Drs. Jhoni Asadoma, M.Hum.

"Siapa yang belum punya handphone, siapa yang mau Handphone, tanya Kapolda NTT dan dijawab mau oleh para siswa sambil mengangkat tangan.

Pada kesempatan ini, Kapolda NTT membawa sebanyak lima unit handphone yang akan dibagikan kepada para siswa yang berhasil menjawab tantangannya.

Adapun arahan yang diberikan oleh Kapolda NTT terkait tugas Pokok Polri serta memberikan motivasi kepada para pelajar untuk terus belajar dalam menggapai cita-citanya.

Selain itu, ia juga menceritrakan tentang pengalamannya dalam hidup hingga bisa menjadi orang nomor satu di jajaran Polda NTT.

Setelah memberikan arahan dan memberikan kesempatan bagi para siswa untuk menjawab tantangannya, sejumlah siswi pun tampil di hadapan Kapolda NTT dan mempersentasikan rangkuman arahan Kapolda dalam bahasa Inggris.

Para siswi tersebut pun mampu menjawab tantangan dari Kapolda NTT dan diberi hadiah masing-masing satu unit handphone.Selain memberikan tantang menceritraakan arahannya dalam bahasa Inggris, Kapolda NTT juga memberikan tantangan lainnya kepada para pelajar untuk menyebut biografi dari Kapolda NTT dan tokoh sukses dunia seperti Jak Ma.