Safari Minggu Kasih, Kapolda NTT Beribadah dengan Jemaat GMIT Ebenhaezer Borong

Safari Minggu Kasih, Kapolda NTT Beribadah dengan Jemaat GMIT Ebenhaezer Borong

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum melakukan Safari Minggu Kasih di Gereja GMIT Ebenhaezer Borong, Kabupaten Manggarai Timur, Minggu (14/5/2023).

Kegiatan ini bertujuan selain mendekatkan diri dengan masyarakat, juga beribadah dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada jamaat yang hadir.

Kedatangan Kapolda NTT yang didampingi Ketua Bhayangkari Daerah NTT Ny. Vera Johni Asadoma dan Karologistik Polda NTT bersama Ibu dan Koorspripim ini disambut oleh Pendeta GMIT Ebenhaezer Borong, dan seluruh jemaat. Setelah pelaksanaan ibadah, Kapolda NTT memberikan arahan kamtibmas kepada seluruh jemaat yang hadir.

Dalam kesempatan itu, Kapolda NTT juga menjelaskan tentang tugas-tugas Kepolisian yaitu sebagai pelayan, pelindung, pengayom dan penegakan hukum.

"Intinya tugas dari kepolisian itu adalah melayani masyarakat", jelas Kapolda NTT.

Ia juga meminta dukungan dari masyarakat sehingga situasi Kamtibmas dapat berjalan dengan baik dan kondusif.

"Saya mengimbau kepada semuanya. Mari kita bersama-sama kita ciptakan Kamtibmas yang kondusif dengan cara mematuhi aturan-aturan yang berlaku", harapnya.

"Mari kita Berpartisipasi dalam berlalu lintas dengan tidak melanggar aturan, tidak mengonsumsi miras kemudian membawa kendaraan kerena dapat menyebabkan kecelakaan", tambahnya.

Selain itu, Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum., juga mengimbau sebagai warga Indonesia haruslah taat hukum, peraturan yang ada, serta menjadi umat kristen yang baik.

Pada Kesempatan tersebut Kapolda NTT dan Ketua Bhayangkari Daerah NTT juga memberikan Bantuan sembako sebanyak 30 Paket kepada Jemaat diterima secara simbolis oleh lima orang perwakilan.