Safari Ramadhan, Kapolres TTU Imbau Patuhi Protokol Kesehatan

polres ttu

Safari Ramadhan, Kapolres TTU Imbau Patuhi Protokol Kesehatan

Tribratanewsntt.com - Polres TTU beserta Kodim 1618/TTU menggelar safari ramadhan 1441H dengan membagikan sembako di tiga masjid yang berada di Kota Kefamenanu, Senin(18/5/2020).

Pembagian sembako yang berjumlah 3 paket yang dibagikan langsung oleh Kapolres TTU AKBP Nelson Filipe Dias Quintas, S.I.K yang didampingi oleh Dandim 1618/TTU Letkol Arm. Roni Junaidi,S.sos , personil Polres TTU, serta tokoh agama muslim.

Kapolres TTU menuturkan momentum safari Ramadhan ini sebagai wadah silahturahmi antara TNI-Polri dengan komponen masyarakat yang mana diwakili oleh Tokoh agama.

pada momentum ini, kita bisa saling bersilahturahmi dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif diwilayah TTU walaupun sekarang indonesia sedang menghadapi pandemic covid-19, semoga tidak mengurangi kekhusukan umat yang tengah menjalani ibadah puasa, ujarnya”

Pada kesempatan itu Kapolres TTU berpesan kepada masyarakat yang hadir agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, selalu mencuci tangan dan menjaga jarak demi memutus rantai penyebaran covid-19