Sambang ke Dusun Susuk, Bripka Mariano Aves Imbau Warga Binaannya Jauhi Perbuatan Melanggar Hukum

Sambang ke Dusun Susuk, Bripka Mariano Aves Imbau Warga Binaannya Jauhi Perbuatan Melanggar Hukum

Tribratanewsntt.com - Dalam menjalankan perannya sebagai seorang Bhayangkara pembina keamanan & ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas), Brigadir Polisi Kepala, Mariano Alves terus membina hubungan baik dengan masyarakat binaannya di desa Dualaus, Kecamatan Kakuluk Mesak, Kabupaten Belu.

Upaya nyata seorang anggota Bhabin Polsek Kakuluk Mesak ini dalam mengajak masyarakat menjaga kamtibmas, kembali ditunjukkan dengan mendatangi kediaman salah satu warga binaannya, bapak Markus Pareira di dusun Susuk, desa Dualaus, Kecamatan Kakuluk Mesak, Kabupaten Belu. selasa (30/7/19).

Dalam sambang kali ini, Bripka Mariano Alves mengajak bapak Markus sekeluarga untuk selalu hidup rukun dan damai serta menjauhi perbuatan yang melanggar hukum seperti KDRT, judi, minum minuman beralkohol dan juga konflik sosial.

Bhabin juga menambahkan, setiap persoalan yang terjadi hendaknya selalu berkomunikasi dengan unsur pemerintah setempat dalam hal ini kepala dusun, RT ataupun dengan Bhabin sendiri agar masalah yang terjadi dapat segera diselesaikan dan tidak berkepanjangan.

Himbauan kamtibmas yang disampaikan Bripka Alves disambut baik oleh masyarakat dan mereka pun berterima kasih atas kesediaan Bhabin yang telah mengunjungi mereka memberikan pesan kamtibmas.