Sambang ke Posyandu Wedare, Bhabinkamtibmas Nanaenoe Polres Belu Ajak Ibu-ibu Sukseskan Pilgub NTT 2018

Sambang ke Posyandu Wedare, Bhabinkamtibmas Nanaenoe Polres Belu Ajak Ibu-ibu Sukseskan Pilgub NTT 2018

Tribratanewsntt,- Kapolres Belu AKBP Christian Tobing, S.I.K., M.Si terus menghimbau seluruh anggota untuk lebih aktif turun ke masyarakat dan peduli terhadap masyarakat.

Selain dapat mengenal karakter dan mengetahui problematis yang terjadi di tengah masyarakat, kegiatan sambang yang dilakukan guna mengajak masyarakat mensukseskan Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur NTT tahun 2018.

Hal ini diaplikasikan secara baik oleh anggota Bhabinkamtibmas yang setiap harinya turun menyapa masyarakat diwilayahnya untuk selalu menjaga kamtibmas dan menjauhi pelanggaran hukum.

Teranyar, Bhabinkamtibmas Polres Belu Bripka Costodio Dos Santos, memberikan himbauan kamtibmas kepada sejumlah ibu-ibu yang ditemuinya di posyandu Wedare, desa Nanaanoe, kecamatan Kobalima, kabupaten Malaka, jumat (13/4/18).

Pada kesempatan tersebut, BRIPKA Costo biasa disapa mengimbau ibu-ibu untuk mendukung proses Pilkada NTT 27 Juni 2018 mendatang dengan selalu menjaga keamanan dan ketertiban.

“Intinya tetap jaga kamtibmas dan membantu Polri memberikan informasi kalau mendengar atau mengetahui ada warga yang melakukan pelanggaran terkait Pilgub NTT ”kata Bhabin.

Himbauan yang disampaikan aparat kepolisian disambut positif oleh warga,yang berjanji akan mendukung Polri dalam menjaga kamtibmas di Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur NTT tahun ini.