Sambangi Ketua RT, Bhabinkamtibmas Polsek Oebobo Sampaikan Pesan Kamtibmas

Sambangi Ketua RT, Bhabinkamtibmas Polsek Oebobo Sampaikan Pesan Kamtibmas

Tribratanewsntt.com - Sambang dan silaturahmi yang dilakukan Bhabinkamtibmas untuk menjaga Harkamtibmas yang ada di wilayah binaannya terus dilakukan, sehingga keamanan dan kenyamanan dapat di rasakan oleh semua lapisan masyarakat.

Seperti yang rutin dilaksanakan Bhabinkamtibmas Kelurahan Airnona wilayah Polsek Oebobo Polres Kupang Kota Brigpol Wens Reba  dengan melakukan sambang dan silaturahmi kepada Ibu Yuli Maahury selaku RT. 006 RW. 002 Kelurahan Airnona Kecamatan Kota Raja, Kamis (25/07/2019) sekitar pukul 09.00 Wita.

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan agar selalu berhati–hati dan meningkatkan kewaspadaan terhadap aksi gangguan Kamtibmas serta mengajak untuk bersama-sama menjaga sitkamtibmas agar senantiasa kondusif di wilayah Kelurahan  Airnona.

Ibu Yuli Maahury menyampaikan rasa terimaksih atas sambang dan silaturahmi yang di lakukan Bhabinkamtibmas, serta siap untuk selalu melaksanakan koordininasi dengan aparat Kepolisian jika itu memang dibutuhkan.

Kapolres Kupang Kota AKBP Satrya Perdana.P. T. Binti, S.I.K. melalui Kapolsek Oebobo Kompol I Ketut Saba mengatakan sangat mendukung kegiatan aktif anggota Bhabinkamtibmas dilapangan dalam menjaga Kamtibmas, semoga dengan pesan yang disampaikan anggota dilapangan bisa menambah kehati-hatian masayarakat dalam menjaga Kamtibmas di wilayah binaannya.