Sambangi Mapolda NTT, Tim Komisi III DPR RI Disambut Langsung oleh Kapolda NTT

Sambangi Mapolda NTT, Tim Komisi III DPR RI Disambut Langsung oleh Kapolda NTT

Tribratanewsntt.com -  Tim Komisi III DPR RI menyambangi Markas Polda NTT, Jumat (26/7/2019). Kedatangan anggota dewan ini dalam rangka kunjungan kerja.

Tiba di Mapolda NTT sekitar pukul 12.00 Wita, Tim Komisi III DPR RI yang dipimpin oleh Herman Herry disambut dengan pengalungan selendang khas NTT secara simbolis oleh Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Raja Erizman didampingi oleh Para Pejabat utama dan Kapolres jajaran Polda NTT.

20190726_203056

Dalam kunjungan tersebut, Komisi III melakukan rapat kerja bersama dengan jajaran Polda NTT, jajaran Kejaksaan Tinggi, jajaran BNNP dan jajaran Kanwil Kemenkum HAM Provinsi NTT, di ruang rapat utama Mapolda NTT.

Saat dikonfirmasi sore tadi, Kabidhumas Polda NTT menyampaikan bahwa, kunjungan ini merupakan kunjungan kerja masa reses persidangan V tahun 2018-2019 dalam rangka pelaksanaan fungsi pengawasan di wilayah Nusa Tenggara Timur.

"Iya, ini kunjungan kerja masa reses persidangan V tahun 2018-2019 dalam rangka pelaksanaan fungsi pengawasan di NTT", ujar Kombes Pol Jules Abraham Abast, S.I.K.

20190726_203200

Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Raja Erizman sebagai tuan rumah menyambut hangat kunjungan tersebut

“Ini merupakan kebanggaan bagi Polda NTT dapat kunjungan dari Komisi III. Mudah-mudahan kunjungan ini bisa membawa kebaikan khususnya jajaran Polda NTT, Kejaksaan Tinggi, Kemenkum HAM dan BNNP dalam upaya meningkatkan performa pelaksanaan tugas,” ungkap Irjen Pol Drs. Raja Erizman. (Rf).