Sambangi rumah warga, Kapol Sub Sektor Neonmat Polres TTS beri himbauan kamtibmas

Sambangi rumah warga, Kapol Sub Sektor  Neonmat  Polres TTS beri himbauan kamtibmas

Tribratanewsntt.com ,- Kapol Sub Sektor  Neonmat  Polres TTS- Polda  NTT Aiptu Muhamad Bapinus yang didampingi oleh Bhabinbinkamtibmas Bripka Yeri Kase  manyambangi Warga Desa Oe ue Kec. Kuatnana Kabupaten TTS mengantisipasi tawuran antar warga, Sabtu (04/03/2017).

Dalam kegiatan sambang tersebut kapolsub Sektor Neonmat  memberikan sosialisasi tentang kesadaran hukum serta memberikan pemahaman kepada  warga agar menjadikan hukum sebagai panglima tertinggi dalam penyelesaian  masalah.

"Hendaknya kita saling hormat -menghormati, saling menghargai, tidak memandang Suku, ras, agama sebagai suatu  perbedaan  dalam menjalin silahturahmi" Imbau kapol Sub Sektor.

Jika terjadi perselisihan antar warga agar tidak main hakim sendiri atau mengambil tindakan yang dapat merugikan diri sendiri  bahkan orang lain tetapi  segera laporkan ke Kepolisian agar Kepolisian secepatnya mengambil tindakan-tindakan.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh kapolsubsektor ini mengigat sebagian warga penghuni Desa tersebut adalah warga pendatang.