SAMBANGI WARGA, BHABINKAMTIBMAS POLDA NTT BERI PESAN - PESAN KAMTIBMAS

SAMBANGI WARGA, BHABINKAMTIBMAS POLDA NTT BERI PESAN - PESAN KAMTIBMAS

Tribratanewsntt.com ,- Anggota Bhabinkamtibmas Desa Bhera Brigpol Egidius Funan melaksanakan kegiatan sambang atau mengunjungi langsung warga di rumahnya guna menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Adapun rumah warga yang menjadi terget kegiatan sambang oleh Anggota Bhabinkamtibmas Desa Bhera kali ini adalah Bapak Wilibordus Mbasa dan Bapak Agustinus Boli, keduanya berada di Rt 07, Dusun Lekebai, Desa Bhera, Kec. Mego, Kab. Sikka..

Dalam kesempatan tersebut, Anggota Bhabinkamtibmas mengajak warga bersinergi dan berperan aktif dalam menjaga dan memelihara Kamtibmas di sekitar tempat tinggalnya. Selain itu juga, Anggota Bhabinkamtibmas mengajak warga agar melaporkan kepada Ketua Rt setempat bila ada tamu baru atau orang baru di rumahnya, hal tersebut dilakukan guna mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan bersama.

Tak lupa juga, Brigpol Egidius menyampaikan pada warga agar tidak lupa mengunci rumah bila akan meninggalkan rumah serta beri kawat pengaman pada jendela untuk mengantisipasi atau mencegah aksi Pencurian. Juga tidak lupa mematikan api kompor dan listrik di dalam rumah bila hendak meninggalkan rumah untuk mencegah terjadinya kebakaran akibat api kompor atau korsleting listrik. Wargapun menyambut baik pesan Kamtibmas yang disampaikan Anggota Bhabinkamtibmas.