Sambut Hari Jadi ke 74, Polwan Polda NTT Beri Bantuan Sosial Kepada Anak-Anak Panti Asuhan

Sambut Hari Jadi ke 74, Polwan Polda NTT Beri Bantuan Sosial Kepada Anak-Anak Panti Asuhan

Tribratanewsntt.com,- Dalam rangka menyongsong hari jadi Polwan RI ke 74, Polwan Polda NTT menyelenggarakan kegiatan Sosial kepada anak-anak Panti Asuhan yang ada di Kota Kupang, Senin (2/8/2022).

Puluhan Srikandi berseragam cokelat ini mendatangi tiga panti asuhan dan memberikan bantuan sosial berupa sembako yang terdiri dari Beras, telur, Mie dan snack.

Adapun ketiga panti asuhan yang didatangi yakni panti asuhan Aisyiyah Putra, Panti Asuhan Bhakti Luhur, dan Panti asuhan

Sebanyak 43 orang anak panti Aisyiyah Putra, 20 orang di panti asuhan Bhakti Luhur dan 43 orang anak panti asuhan Syalom yang mendapat bantuan sosial dari para Polwan ini.

"Kami hadir di tempat ini dalam rangka hari jadi polwan ke 74, kami menguvap syukur dengan berbagi sedikit berkat bagi adik2 di panti asuhan. Semoga dengan adanya bantuan ini dapa memberikan sedikit keringanan dan semoga bermanfaat"ujar Pakor Polwan Polda NTT AKBP Hellen Patikawa, S.Sos.

Saat mendatangi panti asuhan, para anak-anak sangat antusias menyambut para Polwan ini, mereka bersenda gurau dengan akrabnya.

"Terima kasih atas kedatangan ibu-ibu Polwan di panti asuhan, semoga dengan bertambahnys usia Pokwan yang ke 74 ini Polwan semakin dekat dengan masyarakat dan kedepan bisa menjadi lebiha baik lagi"ujar Kepala Panti Asuhan Aisyiyah Putra Dra. Lutfiah.

Untuk diketahui, hari jadi Polwan ke 74 tahun 2022 ini Polwan RI mengangkat tema Polri yang Presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural mewujudkan Indonesia tangguh-Indonesia tumbuh.