Sambut HUT Bhayangkara Polres Manggarai Barat Gelar Jalan Sehat Berhadiah

Sambut HUT Bhayangkara Polres Manggarai Barat Gelar Jalan Sehat Berhadiah

Tribratanewsntt.com - Menyambut HUT Bhayangkara ke 71 tahun 2017, Kepolisian Resor Manggarai Barar gelar jalan sehat yang disponsori oleh Bank BRI Labuan Bajo, Kamis (29/6/2017).

Kegiatan jalan sehat dan senam bersama ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke 71 tingkat Polres Mabar.

Dalam kegiatan itu, ikuti oleh Kapolres Mabar, AKBP Dr. Supiyanto, M.Si, Wakapolres Mabar, KOMPOL E. Jacky T. Umbu Kaledi, SH, SIK, MM, Para Pejabat Utama Polres Mabar, Ketua Bhayangkari Cabang Mabar, dan seluruh Personil Polres Manggarai barat dan Personil Polsek Jajajran serta Bhayangkari Cabang Mabar.

Tidak hanya personil polres manggarai barat namun jalan sehat ini juga diikuti oleh Personil TNI Angkatan Darat dan Angkatan Laut Labuan Bajo serta BRI Cabang Labuan Bajo.

Adapun rute jalan sehat tersebut, yakni start dari Gerbang Mapolres Mabar-Wae Bo-depan Pengadilan Negeri Labuan Bajo-perempatan Langka KB dan kembali finish di Mapolres Mabar. Setelah selesai jalan sehat dilanjutkan dengan senam bersama serta pembagian Door Prize yang telah disediakan oleh panitia.