Sambut Kedatangan Tim Audit Kinerja Polda NTT, Polres Flotim Siapkan Data

Sambut Kedatangan Tim Audit Kinerja Polda NTT, Polres Flotim Siapkan Data

Kepolisian Resor Flores Timur kedatangan Tim Audit Kinerja Tahap I T.A 2022 Polda NTT dipimpin langsung oleh KOMBES POL H. Y. Arief Satrio, S.I.K bertempat di Aula Ikatara Polres Flotim, Kamis 10/03/2022.

 

Kedatangan Tim Audit Kinerja di Polres Flotim ini disambut langsung oleh Kapolres Flores Timur AKBP I Gede Ngurah Joni Mahardika, S.H.,S.I.K.,M.H di dampingi Wakapolres KOMPOL Januarius Seran, S.H.

 

Kedatangan KOMBES POL H. Y. Arief Satrio, S.I.K. bersama KOMPOL Alberth Yonathan Ndun, S.H., AKP Fransiskus E. Wisang, AKP Wilhelmus Sinlae, S.H., BRIPTU Putu Yonathan Wira K, S.Kom dalam rangka untuk melakukan Audit Kinerja Tahap I Tahun Anggaran 2022. Dimana aspek Perencanaan dan Pengorganisasian yang menjadi tujuan penilaian Tim Audit Kinerja.

Kapolres Flores Timur AKBP I Gede Ngurah Joni Mahardika, S.H.,S.I.K.,M.H melalui Kasi Humas IPDA Anwar Sanusi menjelaskan, kami mengucapkan terimakasih dan selamat datang Tim Audit Kinerja Tahap I T.A 2022 Polda NTT di Polres Flotim.

 

 “Audit ini dilaksanakan selama 2 hari mulai hari Rabu dan Kamis ini, Kami berharap kepada seluruh objek Audit Kinerja secara optimal dapat memberikan keterangan atau data seobjektif mungkin, karena hal tersebut dapat membantu Pimpinan dalam penetuan kebijakan dan pengambilan keputusan yang tepat, terhadap hal yang menyangkut pertanggung jawaban manajemen keuangan, sarana prasarana, SDM dan fungsi operasional Polri di Polres Flotim,” Harapnya

Turut hadir dalam giat tersebut Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi dan Kaurmintu Satker Polres Flotim.