SAT LANTAS MABAR SERAHKAN BANTUAN ALAT TULIS DI SD MACAN TANGGAR

SAT LANTAS MABAR SERAHKAN BANTUAN ALAT TULIS DI SD MACAN TANGGAR

Tribratanewsntt.com - Kepolisian Resor Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur, melalui Unit Pendidikan dan Rekayasa Lalu-lintas (Dikyasa) Satuan Lalu-lintas bersama Komodo Motorbike Adventure Trail (kombat) Labuan Bajo, menyambangi para guru dan para siswa-siswi SD Impres Macan Tanggar, Rabu (27-07-2016).

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Ketua Kombat, Ajun Inspektur Polisi Satu Nyoman Budiarta didampingi oleh Kanit Dikyasa Polres Mabar, Brigadir Polisi Kepala Frans Manseda, bersama anggota Unit Dikyasa Lantas Polres Mabar, Humas Polres Mabar dan anggota komunitas Kombat.

Rombongan bergerak dari Labuan Bajo menuju SD Impres Macan Tanggar Desa Macan Tanggar, Kecamatan Komodo dengan jarak tempuh sekitar 27 KM.

Dengan jalan yang cukup memperhatinkan untuk bisa sampai ke tempat tujuan tersebut, akhirnya tepat pukul 12.30 wita, tim Dikyasa dan Kombat tiba di SD Impres Macan Tanggar.

Di SD Impres Macan Tanggar tersebut, tim diterima oleh para guru dan siswa-siswa dengan baik. Pada kesempatan tersebut, tim secara simbolis menyerahkan peralatan belajar kepada kepada para siswa berupa buku tulis, mistar, pena dan lain-lain.