Sat Lantas Polres Manggarai Melakukan Sosialisasi Dan Beri Himbauan Serta Membersihkan Ruas Jalan Guna Kamseltibcarlantas

Sat Lantas Polres Manggarai Melakukan Sosialisasi Dan Beri Himbauan Serta Membersihkan Ruas Jalan Guna Kamseltibcarlantas

Tribratanewsntt,com,- Anggota Sat Lantas Polres Manggarai yang terlibat dalam Ops Simpatik 2017, gunakan momen tersebut untuk sosialisasi dan himbauan lalulintas di traffic ligth wae ces Kelurahan Tenda, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai tentang tata cara berlalulintas yang benar demi keselematan serta melakukan pembersihan ruas jalan  yang ditutupi semak dan pepohonan, Selasa Pagi ( 07/03/2017).

Himbauan di traffic ligth wae ces, Kelurahan Tenda, Kecamatan Langke Rembong, Kabupaten Manggarai yang dilakukan oleh personil Sat Lantas yang terlibat dalam Ops Simpatik 2017.

Setelah memberikan himbauan terhadap masyarakat di traffic ligth wae ces, kegiatan Sat Lantas dilanjutkan dengan pembersihan ruas jalan yang ditutupi semak dan pepohonan difokuskan di tiap tikungan jalan Menuju Kecamatan Satar Mese, Kabupaten Manggarai.

Kasat Lantas Polres Manggarai Ajun Komisaris Polisi A. Risky F. C, SE, S.IK, mengatakan himbauan dan pembersihan yang dilakukan anggota Sat Lantas merupakan bagian dari pelayana kepada masyarakat demi kenyamanan masyarakat dalam menggunakan jalan raya serta masyarakat sadar akan pentingnya mentaati semua rambu-rambu lalulintas dan marka jalan agar terhindar dari pelanggaran maupun kecelakaan.