Sat Lantas Polres TTS Gelar Ops Keselamatan dengan Membagikan Takjil dan Sembako

Sat Lantas Polres TTS Gelar Ops Keselamatan dengan Membagikan Takjil dan Sembako

Tribratanewsntt.com - Satuan Lalulintas Polres Timor Tengah Selatan (Sat Lantas Polres TTS) membagikan Takjil kepada umat muslim di sejumlah  Masjid dan kepada pengendara bermotor di Kota Soe, TTS, Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (13/5/2019) lalu.

Hal ini disampaikan oleh Kasat Lantas Polres TTS Iptu Wastoro kepada Humas Polda NTT, Selasa (14/5/2019).

"Selain pembagian takjil kita juga membagikan bantuan berupa sembako kepada anak-anak yatim piatu di sejumlah panti asuhan", ujar Iptu Wastoro.

Dikatakannya, pihaknya ingin berbagi kepada sesama masyarakat khususnya saudara-saudari yang kurang beruntung di panti asuhan.

Terkait pembagian takjil secara gratis, diharapkan dapat mengurangi pelanggaran berlalu lintas, terutama menjelang musim arus mudik tahun 2019 nantinya.

Lanjutnya, pada kesempatan itu, ia dan jajarannya memberikan sosialisasi  tentang pentingnya Keamanan, keselamatan, Ketertiban dan kelancaran berlalulintas (Kamseltibcarlantas) kepada pengendara dengan harapan dapat mengurangi pelanggaran berlalu lintas, terutama menjelang musim arus mudik tahun 2019 nantinya.

“Pambagian Takjil dibarengi dengan sosialisasi Kamseltibcarlantas ini juga bertujuan manjalin silahturahmi dengan warga serta dengan  pengguna kendaraan bermotor”, tutupnya. (Rf)