Satgas Ops Aman Nusa II Turangga 2022, Gelar Patroli Terapkan Prokes Bagi Masyarakat

Satgas Ops Aman Nusa II Turangga 2022, Gelar Patroli Terapkan Prokes Bagi Masyarakat

Tribratanewsntt.com,- Personel Ditsamapta yang tergabung dalam satgas 3 Kepatuhan Prokes Operasi Aman Nusa II Turangga 2022 gelar patroli guna memastikan masyarakat tetap disiplin menerapkan Protokol Kesehatan di wilayah NTT khususnya di Kota Kupang, Senin (21/3/22).

Kegiatan ini sebagai langkah preventif seperti imbauan dan sosialisasi berkaitan dengan pananganan pencegahan covid 19 dengan terus mengingatkan warga untuk menggunakan masker dan menghindari kerumunan. 

Dalam kegiatan ini, dilaksanakan pembagian masker dan imbauan protokol kesehatan kepada masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di sekitar jalan dan pertokoan sepanjang terminal Kota Kupang.

Kompol Mey Charles Sitepu selaku Kasubsatgas 3 dalam kesempatan ini mengatakan Tim Ops Aman Nusa II Turangga khsusnya Subsatgas 3 melaksanakan pembagian masker, pemberian imbauan kepada Masyarakat Kota Kota Kupang guna penertiban protokol kesehatan.

“Dalam pembagian kali ini, kami membagikan sebanyak 100 pcs Masker kepada masyarakat yang ditemui tidak menggunakan masker", terang Kompol Mey Charles Sitepu.

Selain memberikan masker pihaknya juga mengingatkan masyarakat secara humanis untuk tetap disiplin Prokes terutama penggunaan masker.

"Kita tidak bosan-bosan akan terus memberikan imbauan kepada masyarakat, karena besar harapan kedepan tumbuh kesadaran masyarakat sehingga Covid-19 di NTT umumnya dan Kota Kupang khususnya bisa segera menurun", tandasnya.