Sebelum Kapolsek Diserah Terimakan Polsek Rote Tengah di verifikasi

Sebelum Kapolsek Diserah Terimakan Polsek Rote Tengah di verifikasi

Tribratanewsntt.com – Tim dari Polres Rote Ndao yang terdiri dari Seksi Pengawasan, Seksi Keuangan dan Sub Bagian Sarana dan Prasarana Bagian Sumber Daya, melakukan verifikasi di Polsek Rote Tengah, Rabu, 03/05/2017.

Kegiatan verifikasi ini dilaksanakan menjelang pelaksanaan serah terima jabatan Kapolsek, seperti diketahui bahwa Kapolsek Rote Tengah Ipda Salfredus Sutu sesuai Keputusan Kapolda NTT Nomor : Kep / 330 / IV / 2017 tanggal 21 April 2017 yang diteruskan melalui Surat Telegram Kapolda NTT Nomor : STR / 197 / IV 2017 tanggal 21 April 2017, yang dipindah tugaskan ke tempat yang baru sebagai PS Panit 1 Unit 1 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda NTT.

Dengan adanya pergantian jabatan ini, tentu dilakukan verifikasi baik bidang sarana prasarana yaitu kendaraan dan peralatan penunjang lainnya sampai ke bidang keuangan, ini sebagai bentuk perubahan Polri yang semakin transparan dan akuntabel.

Tim yang dipimpin oleh Kasiwas Bripka Viktor Y. Tanehe bersama dengan anggota dari Sikeu dan Sarpras, dengan teliti dan akurat memeriksa sesuai dengan bidangnya masing-masing. Dari hasil verifikasi ini nantinya sebagai bahan pertimbangan pimpinan sebelum serah terima jabatan, dimana apabila ada kekurangan berkas dalam pertanggungjawaban untuk segera dilengkapi dan selain itu dilakukan pengecekan barang-barang inventaris Polsek.