Semarak Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Ende Gelar Vaksinasi Massal

Semarak Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Ende Gelar Vaksinasi Massal

Menjelang peringatan hari Bhayangkara ke 76, 1 Juli 2022 yang tinggal menghitung hari, Kepolisian Negara Republik Indonesia secara serentak menggelar Bakti Kesehatan di 34 Provinsi di Indonesia, Jumat (17/6/22) pukul 08.00 wita.

Di wilayah hukum Polres Ende sendiri, kegiatan Gerai Vaksinasi Polres Ende Tahap 1,2 dan 3 dalam rangka menyambut Hari  Bhyangkara ke - 76, digelar di Pelabuhan Soekarno Ende, Jalan Moh Hatta, Kecamatan Ende Utara, Kabupaten Ende.

Kegiatan vaksinasi untuk dosis 1, 2 dan booster ini, dipantau langsung Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K,  didampingi Waka Polres Ende, Kabag Sumda Polres Ende dan Kasat Intlekam Polres Ende.

Kapolres Ende AKBP Andre Librian, S.I.K., mengatakan, kegiatan Vaksinasi Massal dan Pengobatan gratis yang diselenggarakan oleh Polres Ende saat ini, merupakan salah satu rangkaian kegiatan penting dari sejumlah kegiatan yang di lakukan pihaknya dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 76.

“Selain mengadakan vaksinasi massal, kami juga melakukan pengobatan gratis kepada masyarakat sebanyak 100 orang,” ucapnya.

Tak lupa orang nomor satu di Polres Ende ini juga menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi dan dukungan masyarakat yang menyambut dengan antusias program vaksinasi massal dan pengobatan gratis ini.

Selain pelaksaan vaksin kegiatan juga dilaksanakan Zoom Meting yang dihadiri Kapolres Ende serta tamu undangan yang hadir dari titik 0 Kilometer Ibu Kota Nusantara (IKN) yang dipimpin langsung Kapolri, Jenderal Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo, M.Si. dengan agenda zoom meting pelaporan capaian Vaksinasi masing - masing Polda di seluruh Wilayah Indonesia.

Seluruh rangkaian kegiatan vaksin berakhir pukul 15.00 wita, situasi terpantau aman dan lancar.