Semarak Hari Bhayangkara ke-76, Polres Ende Nober Acara Nusantara Gemilang

Semarak Hari Bhayangkara ke-76, Polres Ende Nober Acara Nusantara Gemilang

Meriahkan Hari Bhayngkara ke-76, Div Humas Polri yang bekerja sama dengan stasiun TV swasta gelar acara Nusantara Gemilang yang di siarkan oleh Indosiar yang serentak disaksikan oleh seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia melalui Vitual, Kamis (30/6/2022) Pukul 11.20 Wita.

Hadir dalam kegiatan Nobar acara nusantara gemilang dalam rangka meriahkan hari bhayangkara antara lain Pejabat utama Polres Ende dan anggota, para Mahasiswa dari PMKRI Ende, Tokoh pemuda serta persatuan Nujek Ende.

Waka Polres Ende Kompol I Ketut Suka Abdi mengatakan kegiatan Nusantara Gemilang dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli 2022 mendatang yang mana kegiatan ini langsung terpusat di Mabes Polri tentunya kami dari Polres Ende mengikuti tahap demi tahap apa yang menjadi atensi dari pimpinan atas, Ucapnya.

"Acara ini menggelar perlombaan pentas seni budaya yang multikultural menjadi ajang untuk membangun kebersamaan, keberbauran dan keakraban".  Ucap Waka Polres Ende

Dalam kegiatan ini kita juga mengundang dari adek-adek kita dari mahasiswa PMKRI Ende, Persatuan Pemuda Ende serta dari Nujek Ende yang mana ini semua menggabarkan untuk menunjukan kebersamaan, keberbauran dan keakraban ini kepada masyarakat Indonesia dan dunia,

Pada ajang Nasional Nusantara Gemilang 2022 itu, tarian dan lagu daerah Nusa Tenggara Timur yang dibawakan oleh Polda Nusa Tenggara Timur ditampilkan pada acara tersebut sebagai peraih juara tim terbaik dan juara kategori putri persahabatan terbaik.

Kegiatan Nobar Nusantara Gemilang 2022 meriahkan Hari Bhayangkara ke-76, ini juga dilaksanakan di Polsek Jajaran Polres Ende, dan berakhir Pukul 12.30 Wita. situasi aman dan tertib.