SERDA PURNAWIRAWAN POLRI JUNUS MORIB TUTUP USIA

SERDA PURNAWIRAWAN POLRI JUNUS MORIB TUTUP USIA

Polres Alor - Kepolisian Resort Alor menggelar upacara pemakaman SERDA. (Purn) Junus Morib di kediaman Almarhum yaitu Kampung Baru, Kelurahan Nusa Kenari, Kecamatan Teluk Mutiara, Kabupaten Alor. selasa (06/01/2016).

Dalam upacara tersebut, yang bertindak selaku inspektur upacara adalah Waka Polres Alor KOMPOL. Gede Putra Yasa, S.H. adapun selaku komandan upacara adalah Kasubag Humas Polres Alor IPTU Kornelis Kago, sedangkan untuk peserta upacara dari anggota Polres Alor.

Upacara pemakaman yang berlangsung hikmat tersebut dilakukan sesuai dengan tata cara Dinas Kepolisian Negara Republik Indonesia setelah adanya penyerahan jenazah dari ahli waris kepada pihak Kepolisian pada hari selasa (06/01/2016), pukul 16.00 wita.  Dalam upacara tersebut Waka Polres Alor KOMPOL. Gede Putra Yasa, S.H. selaku inspektur upacara, membacakan kata penghiburan dari Kapolres Alor AKBP. Bambang Hermanto, SIK. yaitu “upacara ini dilaksanakan sebagai wujud penghormatan dan penghargaan Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polres Alor atas jasa dan pengabdian Almarhum  SERDA. (Purn) Junus Morib, karena dalam melaksanakan tugas semasa hidupnya di Polres Alor telah mengukir suatu prestasi yang membanggakan kesatuan dan tentu juga menjadi kebanggaan keluarga dan masyarakat”.

Dalam kesempatan itu Waka Polres Alor menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah hadir dan turut membantu keluarga Almarhum.  Upacara pemakaman tersebut berakhir pukul 17.30 Wita, serta berjalan dengan aman dan tertib. (Humasresalor)

2 4 5