Sespimti Polri Dikreg 30 TA. 2021 Beri Tali Asih kepada Masyarakat NTT yang Terdampak Bencana Seroja

Sespimti Polri Dikreg 30 TA. 2021 Beri Tali Asih kepada Masyarakat NTT yang Terdampak Bencana Seroja

Tribratanewsntt.com - Peserta didik (Serdik) Sespimti Lemdiklat Polri Dikreg ke-30 T.A. 2021, menggelar kegiatan bakti sosial di Mapolda NTT, Jumat (30/4/2021).

Kedatangan perwakilan Serdik Sespimti Kombes Pol. Riyadi Nugroho, S.I.K. yang juga merupakan mantan Karo SDM Polda NTT ini disambut oleh Wakapolda NTT Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. A. Kliment Dwikorjanto, M.Si., didampingi Karo Logistik Polda NTT, Kabidkeu Polda NTT dan Kabag Binkar Biro SDM Polda NTT.

Secara simbolis Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. A. Kliment Dwikorjanto, M.Si. menerima bantuan dari perwakilan Siswa Sespimti Polri Dikreg 30 di Posko Penanganan Bencana Alam Polda NTT dalam rangka Program Kegiatan Bersama Kejuangan (PKB Juang).

Untuk diketahui kegiatan bakti sosial Sespimti angkatan 30 tahun 2021 ini dilaksanakan secara serentak di 8 Provinsi dan 10 Kabupaten/ Kota.salah satunya adalah NTT.
 
Khusus untuk wilayah NTT, perwakilan siswa Sespimti menyerahkan bantuan berupa uang tunai sebesar 100 juta rupiah.

Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan tersebut adalah sebagai bentuk kepedulian Polri Khususnya Siswa Sespimti Polri Dikreg 30 kepada Nusa Tenggara Timur yang terdampak siklon badai Seroja sekaligus mewarnai di bulan Ramadhan penuh berkah.

"Terima kasih kepada perwakilan Siswa Sespimti Polri atas pemberian tali asih kepada masyarakat yang terdampak bencana siklon tropis seroja di wilayah NTT. Semoga bantuan ini bisa bermanfaat bagi masyarakat NTT" ucap Wakapolda NTT Brigjen Pol Drs. A. Kliment Dwikorjanto, M.Si. saat menerima bantuan.