Sholat Jumat, PAURSUBBAG HUMAS : ”JAGA SOLIDARITAS AGAMA”

Sholat Jumat, PAURSUBBAG HUMAS : ”JAGA SOLIDARITAS AGAMA”

Tribratanewsntt.com - Setelah usai melaksanakan sholat jumat berjamaah di masjid Baiturrahman Boawae Paur Humas Polres Ngada Aipda Bintaran memberikan himbauan kepada jemaah untuk bekerja sama mensukseksan pilkada di kabupaten Nagekeo bersama imam masjid H. Ahmad Pua Upa, jumat (02/03/18).

Dalam kegiatan tersebut, Bintaran mengajak jemaah bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk menjaga siskamtibmas selama pilkada berlangsung.

“Walaupun Pilihan berbeda kita tetap satu, jaga Solidaritas umat beragama hingga pilkada Nagekeo khususnya diwilayah Boawae,” tegas Bintaran kepada jemaah.

” Jangan terlalu percaya berita-berita hoax dan jangan menyebar luaskan informasi-informasi yang menimbulkan perpecahaan,”lanjutnya.

Dikesempatan lain Imam Masjid Baiturrahman Boawae H. Ahmad Pua Upa menambahkan, pentingnya menjaga kerukunan antar umat beragama.

“Dalam rangka pilkada Nagekeo, mari kita jaga kerukunan terutama kerukunan antar umat beragama, jaga setiap ucapan hingga tidak menimbulkan perpecahan,” jelas H. Ahmad.

“Solidaritas antar umat beragama di kabupaten Nageko sangatlah kuat, oleh karena itu mari kita pertahankan kerukunan ini,”tambahnya.