Sinergitas TNI-Polri, Anggota Polres Belu Ikut Donor Darah Sambut Hari Juang Kartika ke - 73

Sinergitas TNI-Polri, Anggota Polres Belu Ikut Donor Darah Sambut Hari Juang Kartika ke - 73

Tribratanewsntt.com ,- Menyambut hari juang kartika ke-73 yang jatuh pada tanggal 15 Desember 2018 mendatang, Kodim 1605/Belu bekerja sama dengan palang merah Indonesia Kabupaten Belu, melaksanakan kegiatan Donor darah,senin (10/12/18).

Kegiatan donor darah ini melibatkan personil TNI dari Kodim 1605 Belu, Yonif RK 744/SYB serta Satgas Pamtas Sektor Timur Yonif R 408/SBH.

Selain anggota TNI, Kegiatan donor darah yang digelar di aula Dharma Andika Kodim, turut diikuti oleh anggota Sabhara Polres

Kasat Sabhara Polres Belu IPTU I Ketut Setiasa, SH, mengungkapkan keikutsertaan anggotanya dalam kegiatan mulia tersebut, sebagai bentuk sinergitas TNI dan Polri di wilayah tapal batas RI-RDTL dalam memberikan pelayanan kemanusiaan kepada masyarakat.

“Selama ini TNI-Polri sudah sering bersama-sama menggelar kegiatan amal. Kalau kebersamaan ini terus dijaga, maka TNI-Polri kedepannya akan semakin kuat. Untuk kali ini sebanyak 10 anggota Saya yang ikut dalam kegiatan (donor darah) ini”kata Kasat Sabhara.

Lebih lanjut, Kasat Sabhara berharap dengan adanya tambahan kantong darah, setidaknya masyarakat tidak akan kesulitan mencari bantuan darah disaat membutuhkan.

“Dengan tambahan darah ini, mudah-mudahan keluarga pasien tidak kesulitan dan terbebani karena harus mencari bantuan darah”pungkas Kasat Sabhara.