Sosialisasi Harkamtibmas Kanit SPKT Dan Kanit Binmas Minta Warga Terus Dukung Percepatan Vaksinasi Dan Jaga Kamtibmas.

Sosialisasi Harkamtibmas Kanit SPKT Dan Kanit Binmas Minta Warga Terus Dukung Percepatan Vaksinasi Dan Jaga Kamtibmas.

Kanit SPKT 1 Polsek Nagawutung Bripka Abu Burhan Bersama Kanit Binmas Aiptu Abdul Haris Melaksanakan giat Sosialisasi Tentang Pemeliharaan Keamanan, Ketertiban Masyarakat dan penanggulangan penyebaran Covid 19, Di Dusun "B" Desa Wuakerong, Kecamatan Nagawutung, Kabupaten Lembata .

Dalam kegiatan sosialisasi tersebut Kanit Binmas Aiptu Abdul Haris menyampaikan bahwa pandemi Covid-19 di Kabupaten Lembata belum juga berakhir dan oleh karena itu diharapkan agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dalam beraktifitas diluar rumah terlebih aktifitas yang melibatkan banyak orang. Ia juga berpesan kepada warga Desa Wuakerong agar selalu berperan aktif dalam menjaga dan menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat yang aman, nyaman dan kondusif serta menciptakan lingkungan yang sehat dengan mematuhi protkes.

" bapa/mama mereka yang sudah di vaksin tolong ajak saudara kerabat lainnya yang belum divaksin agar turut serta mendukung program pemerintah dalam penanggulangan penyebaran Covid-19 dengan cara melaksanakan vaksinasi, supaya kekebalan kelompok qtau Herdimmunity di lingkungan desa kita dapat segera terbentuk " ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Kanit SPKT Bripka Abu Burhan juga menyampaikan agar selalu menjaga hubungan yang baik dengan warga desa lainnya, dan hindari konflik baik antar individu, dalam rumah tangga, para tetangga maupun antar kelompok. Bila ada persoalan yang sifatnya bisa segera di selesaikan maka secepatnya di selesaikan sehingga tidak menimbulkan konflik yg meluas dan berkepanjangan. Bripka Burhan juga mengingatkan agar warga selalu waspada terhadap bencana alam yang sewaktu-waktu dapat terjadi baik itu banjir, tanah longsor, angin kencang, ataupun pohon tumbang, Ia pun menghimbau agar tidak memaksakan diri beraktifitas bila cuaca sedang tidak bersahabat.