SPN Polda NTT Gelar Upacara Penutupan Sekolah Pembentukan Perwira Polri Angkatan 49 T.A. 2020 Secara Virtual di Lemdiklat Polri

SPN Polda NTT Gelar Upacara Penutupan Sekolah Pembentukan Perwira Polri Angkatan 49 T.A. 2020 Secara Virtual di Lemdiklat Polri

Tribratanewsntt.com - Sekolah Polisi Negara (SPN) Kepolisian Daerah Nusa tenggara Timur (Polda NTT) menggelar upacara penutupan Sekolah Pembentukan Perwira Polri Tahun Anggaran 2020 secara virtual yang dipusatkan di Lemdiklat Polri, Ciputat Raya, Jakarta Selatan, Senin (28/9/2020) pagi.

Upacara ini dipimpin langsung oleh Kalemdiklat Polri Komjen Pol. Drs. Arief Sulistyanto, M.Si., yang diikuti oleh pejabat Polda NTT secara virtual dari Mapolda NTT diantaranya Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Ama Kliment Dwikorjanto, M.Si., dan Karo SDM Polda NTT Kombes Pol. Riyadi Nugroho, S.I.K., sedangkan dari SPN Polda NTT diikuti oleh Ka SPN Polda NTT Kombes Pol. Nanang Putu Wardianto, S.St,. M.K., beserta para pejabat SPN Polda NTT.

Dalam upacara pelantikan ini, Polri melantik Angkatan 49 sebanyak 1550 Orang yang terdiri dari 126 Polisi Wanita (Polwan) dan 1.424 Polki (Polisi Laki-laki) orang dan dinyatakan lulus sebagai Perwira Polri.

Untuk tingkat Polda NTT yang mengikuti pelantikan di SPN Polda NTT sebanyak 25 orang peserta yang terdiri 23 orang Polki dan dua Polwan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.