Tanah Runtuh di Sikka Mengakibatkan Tiga Orang Meninggal Dunia

Tanah Runtuh di Sikka Mengakibatkan Tiga Orang Meninggal Dunia

Tribratanewsntt.com ,-  Tiga orang warga meninggal dunia akibat bencana tanah runtuh yang terjadi di Rt.02/Rw.01, Desa Hale, Kec. Mapitara, Kab. Sikka tepatnya di pekarangan milik Januarius Joni pada hari Senin pagi (7/1/2019).

Ketiga orang warga yang meninggal dunia dalam kejadian tersebut, yakni Silfersius Silik (10) Tahun,   Petrus Afriandi (11) Tahun dan Emanuel Jefrianto (8) Tahun. Seorang luka-luka yakni Marselinus Moa alias Doli (20) Tahun,

Tim Sar Gabungan dari Sat Samapta Polres Sikka, Koramil Bola, Basarnas Maumere dan Badan Penanggulangan Bencana di Daerah (BPBD) Sikka bersama masyarakat membantu mengevakuasi para korban yang tertimbun tanah longsor.

WhatsApp Image 2019-01-08 at 09.17.37

Ikut pula bersama Tim Sar Gabungan di TKP, yakni Bapak Kapolres Sikka AKBP Rickson P.M Situmorang, SIK dan Wakapolres Sikka Kompol Iwan Iswahyudi, S.Pd.

"Akibat bencana tanah runtuh ini mengakibatkan tiga orang meninggal dunia dan satu orang lainnya selamat", kata Kapolres Sikka di TKP.

Dari informasi yang didapat, para korban merupakan para penambang pasir di lokasi tersebut. Diduga tanah runtuh terjadi pada saat para korban sedang menambang pasir.

Kini, di lokasi tersebut telah dipasang Police Line dan jenazah para korban telah disemayamkan di rumah duka.