Tatap Muka Bersama Anggota Brimob, Ini Tiga Penekanan Kapolda NTT

Tatap Muka Bersama Anggota Brimob, Ini Tiga Penekanan Kapolda NTT
Tatap Muka Bersama Anggota Brimob, Ini Tiga Penekanan Kapolda NTT

Tribratanewsntt.com- Kunjungan kerja ke Brimob Polda NTT, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum tatap muka bersama Personel Brimob Polda NTT, Senin (7/9/2020).

Dalam arahannya, Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum menyampaikan tiga penekanan kepada seluruh Personel Brimob yakni, yang pertama terkait fokus Polri dan TNI dalam penanganan Covid-19, yang kedua fokus Polri dalam pengamana Pilkada Serentak Tahun 2020 dan yang ketiga Mendukung Pemerintah dalam mewujudkan Pembangunan Nasional.

"Saat ini, fokus Polri dan TNI sebagai pengawas dan pengendali Pencegahan Covid-19. Oleh karena itu, protokol kesehatan wajib kita taati, agar ditingkatkan sosialisasi pencegahan kepada masyarakat dengan humanis", ujar Irjen Pol Drs. Lotharia Latif, S.H., M.Hum.

"Selain itu fokus kita juga pada Pilkada serentak 2020. Agar kita fokus dan Backup Polres jajaraan dalam melakukan pengamanan seluruh tahapan secara Preemtif, Prefentif dan penegakan hukum menjadi langkah terakhir Polri", tambahnya.

"Bahwa, Provinsi NTT menjadi prioritas Nasional dengan Wisata Premium dan sebagai Anggota Polri, kita wajib membantu pemerintah dalam mewujudkan pembangunan yang telah dicanangkan", pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan itu, Irwasda Polda NTT Kombes Pol Drs. Tavip Yulianto, S.H., M.H., M.Si serta Para Pejabat Utama Polda NTT.