Tatap Muka dengan Forkopimda Kabupaten Ngada, Kapolda Berharap Adanya Terobosan dalam Percepatan Vaksinasi

Tatap Muka dengan Forkopimda Kabupaten Ngada, Kapolda Berharap Adanya Terobosan dalam Percepatan Vaksinasi

Tribratanewsntt.com,- Kapolda NTT Irjen Pol. Drs. Lotgatia Latif, S.H., M.Hum melakukan kunjungan kerja di wilayah hukum Polres Ngada, Kamis (16/12/21).

Turut mendampingi Kapolda NTT Dirkrimsus Polda NTT Kombes Pol. Johannes Bangun, S.Sos, S.I.K, Dirpolair Polda NTT Kombes Pol. Nyoman Budiarja, S.I.K, M. Si, dan Dirsamapta Polda NTT Kombes Pol Sudarmin, S.I.K., M.H. 

Tiba di Bandara Soa Kapolda NTT bersama rombongan disambut dwngan pengalungan selendang oleh Bupati Ngada Andreas Paru, S.H, M.H., Kapolres Ngada AKBP Abilio Dos Santos, S.I.K, Kapolres Nagekeo AKBP A. Hendrik Fai, S.H, M.K, Kajari Ngada Zulfikar Nasution, S.H, Ketua DPRD Kabuoaten Ngada Bernadinus Dhey Ngebu, Dandim 1625 Ngada Letkol Inf. Ferdinan S. Pd. K dan Kepala Bandara Soa Deni Ariyanto.

Selanjutnya Kapolda NTT melakukan kegiatan tatap muka dengan ForKopimda Kabupaten Ngada, di ruangan tunggu VIP Bandara Soa.

"Saya ucapkan terima kasih dan apresiasi atas kerjasama dalam menjaga situasi kamtibmas di Kabupaten Ngada"ujar Kapolda NTT.

Orang nomor satu jajaran Polda NTT ini juga mengharapkan adanya kerjasama dalam pencapaian program vaksinasi di wilayah kabupaten Ngada.

"Saya berharap adanya kerja sama dan sinergitas serta terobosan-terobosan menarik dalam akselarasi percepatan vaksin covid 19. Karena saat ini capaian vaksinasi di Kabupaten Ngada baru 55, 73 %. Dengan harapan akhir bulan Desember bisa mencapai 70 % sesuai dengan target yang ditetapkan oleh Pemerintah"harapnya.

Kunjungan kerja ke wilayah hukum Polrea Ngada ini Kapolda NTT mengagendakan sejumlah kegiatan dimana salah satunya mengikuti Zoom Meeting Vaksinasi Serentak yang di Pimpin oleh Kapolri.