Temui Warga Oesapa, Peresonel Ditbinmas Bagi Masker dan Beri Edukasi Prokes

Temui Warga Oesapa, Peresonel Ditbinmas Bagi Masker dan Beri Edukasi Prokes

Tribratanewsntt.com - Personel Ditbinmas Polda NTT melaksanakan kegiatan sambang guna memberikan imbauan patuhi protokol kesehatan serta membagikan masker kepada masyarakat khususnya di Kota Kupang, Kamis (30/9/2021).

Kegiatan sambang yang dipimpin oleh Kasibinkomas Subditpolmas Ditbinmas Polda NTT AKP Yunior Trimadya Duli bersama 3 anggotanya ini menyasar warga masyarakat di Kelurahan Oesapa Kota Kupang dan sekitarnya.

Dalam kegiatan ini, warga masyarakat yang ditemui diberi imbauan agar selalu menerapkan protokol kesehatan di setiap aktifitasnya sehari-hari serta membagikan masker secara gratis.

Kasibinkomas Subditpolmas Ditbinmas Polda NTT menyatakan, pemberian imbauan dilakukan dengan tujuan mendisiplinkan warga masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran virus corona khususnya di Kota Kupang.

Lanjutnya, pembagian masker kepada masyarakat ini pun merupakan salah satu langkah Polri dalam menekan penyebaran Covid-19.

"Polri senantiasa melakukan berbagai upaya agar dapat seoptimal mungkin menekan laju penyebaran Covid-19 dari tetap memberikan imbauan Protokol Kesehatan sampai dengan membagikan masker kepada masyarakat", pungkasnya.