Tiba di Kupang, Kalemdiklat Polri disambut Kapolda NTT

Tiba di Kupang, Kalemdiklat Polri disambut Kapolda NTT

Tribratanewsntt.com Hari ini, Kalemdiklat Polri Komjen Pol Drs. Arief Sulistyanto, M.Si beserta rombongan tiba di Bandara El Tari, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam rangka kunjungan kerja, Kamis (5/12/2019) siang.

Kedatangan Jenderal Bintang Tiga ini disambut langsung oleh Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Hamidin didampingi Ny. Julachmi Hamidin, Irwasda Polda NTT, KaSPN Polda NTT dan pejabat utama Polda NTT serta Kapolres Kupang Kota, Kamis (5/12/2019).

Kalemdiklat Polri datang didampingi oleh  Ny. Niken Arief Sulistyanto dan sejumlah pejabat dilingkup Lemdikalat Polri. Penyambutan dilakukan di VIP gedung Bandara El Tari Kupang.

Sesuai jadwal, pada hari Jumat (6/12), Komjen Pol Drs. Arief Sulistyanto, M.Si akan melakukan serangakaian kegiatan diantaranya, melakuakan kunjungan kerja ke SPN Polda NTT dan akan meresmikan beberapa sarana prasarana yang ada di SPN Polda NTT.

Sedangkan pada keesokan harinya, Sabtu (7/12), Kalemdiklat Polri akan ikut serta dalam kegiatan jalan sehat bersama di arena Car Free Day (CFD) jalan El Tari, Kota Kupang. (Rf)