Tiga Unit SPM Knalpot Racing Terjaring Ops K2YD Polsek Alok

Tiga Unit SPM Knalpot Racing Terjaring Ops K2YD Polsek Alok

Tribratanewsntt.com ,- Dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Sikka mejelang Hari Raya Natal 2017 dan Tahun Baru 2018 nanti, jajaran Kepolisian dari Polres Sikka gencar melakukan K2YD (Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan).

Kali ini, Aparat Kepolisian dari Polsek Alok berhasil menjaring tiga unit sepeda motor berknalpot racing pada hari Minggu malam (10/12/2017) yang mengganggu kenyamanan warga Kota Maumere saat istirahat di malam hari.

“Jajaran kami malam tadi berhasil menjaring 3 unit sepeda motor berknalpot racing dan tidak dilengkapi dengan kelengkapan kendaraan lainnya yang sering kebut-kebutan di jalan, sehingga mengganggu kenyamanan warga Kota Maumere saat istirahat di malam hari. Kendaraan tersebut telah diamankan di Polsek Alok, sedangkan pengendaranya kami lakukan pembinaan untuk tidak lagi mengulangi lagi perbuatannya”, kata Kapolsek Alok Iptu Mesakh Hetharie, SH.

“Selain berhasil menjaring motor berknalpot racing, kami juga melakukan menghimbau dan membubarkan kelompok remaja atau pun pemuda yang minum Miras di pinggir jalan sebagai langkah antisipasi agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas yang dapat meresahkan warga lainnya”, tambah Iptu Mesakh.