Tim Supervisi Biro Ops Polda NTT Gelar Supervisi Terkait Ops Ramadniya Turangga 2017 di Polres Belu

Tim Supervisi Biro Ops Polda NTT Gelar Supervisi Terkait Ops Ramadniya Turangga 2017 di Polres Belu

Tribratanewsntt.com - Dalam rangka pengendalian Operasi Ramadniya Turangga 20167 di jajaran Polda NTT, Tim Supervisi Biro Ops Polda NTT yang dipimpin Kabag Bin Ops Polda NTT AKBP Ferry Boedhianto, SH, SIK, MH, pada jumat (30/6/17) pukul 11.00 wita, tiba di Polres Belu yang disambut oleh sejumlah Pejabat Utama Polres Belu.

Sesuai jadwal yang di atur oleh Polda NTT, Kehadiran Tim Supervisi ini guna melihat dari dekat pelaksanaan operasi yang sudah dilaksanakan dan hasil-hasil yang dicapai serta kendala yang dihadapi selama operasi berlangsung.

Kegiatan Supervisi berisi penyampaian tahapan manajemen yang sudah dilaksanakan dan kegiatan dari satgas operasi serta hasil yang dicapai, dalam hal ini dipaparkan oleh Kabag Ops Polres Belu AKP Apolinario Da Silva, SH.

Sementara Kabag Bin Ops Polda NTT saat memberikan arahan menjelaskan terkait dengan Asistensi yang dilaksanakan sebelum Operasi, khususnya yang dilaksanakan oleh Bagian Operasi (Bag Ops).

Dalam supervisi ini, Kabag Bin Ops Polda NTT AKBP Ferry Boedhianto didampingi Kasubbag Renmin Ops KOMPOL Zeth Kehi, SH, MH, Kasubbid Provos Polda NTT KOMPOL  Djemi Gaelomi dan PNS Biro Ops Polda NTT Pengatur TK I Djoni P.PA.

Untuk dketahui, Operasi dalam rangka pengamanan kegiatan Idul Fitri 1438 Hijriah tersebut dilaksanakan selama 16 hari, dari 19 Juni sampai dengan 4 Juli 2017. Operasi ini bertujuan menciptakan situasi yang kondusif jelang, selama dan sesudah perayaan Idul Fitri 1438 H, khususnya di wilayah Kab. Belu dan Malaka.