Tingkatkan Disiplin Anggota,Propam Polres Manggarai Gelar Kegiatan GAKTIBLIN

Tingkatkan Disiplin Anggota,Propam Polres Manggarai Gelar Kegiatan GAKTIBLIN

Senin 08/03/2021 sebelum pelaksanaan apel pagi,Kasi Propam IPDA JONATAN T. LEMBANG bersama anggota Propam lainya,melaksanakan penegakan penertiban dan disiplin(GAKTIBLIN) di pintu gerbang polres Manggarai.

Kapolres Manggarai AKBP YOCE MARTEN,S.H.,S.I.K.,M.I.K selaku penanggung jawab didampingi  IPDA JONATAN T.LEMBANG selaku Kasi Propam Polres Manggarai sebagai Katim pelaksana Gaktiblin.Adapun sasaran kegiatan ini ditujukan ke seluruh anggota Polres Manggarai.Pemeriksaan yang dilakukan yaitu sikap tampang,gampol,surat kelengkapan nyata diri,surat kendaraan bermotor dan kelengkapan kendaraan.

Dalam kegiatan pemeriksaan tersebut masih di temukan adanya beberapa anggota yang tidak membawah surat kelengakapan nyata diri,surat kelengkapan kendaraan,gampol yang tidak sesuai serta di temukan sikap tampang anggota yang tidak sesuai aturan.Dalam pemeriksan  tersebut hasil yang yang ditemukan oleh anggota pelaksanaan Gaktiblin,Kasi Propam selaku Katim langsung menegur,menghimbau dan memberi tindakan terhadap anggota tersebut.

Kegiatan pemeriksaan ini akan terus berlanjut ke Polsek yang akan di rencanakan pada tanggal 09-11 maret dan dilanjutkan pemeriksaan senpi yang akan di laksanakan pada senin 14/03/2022.Dalam pelaksanaan pemeriksaan Gaktiblin ini langsung diawasi oleh Waka Polres Manggarai Kompol I WAYAN ARNAYA bersama Siwas Polres Manggarai dan kegiatan berjalan tertib dan lancar.