Tingkatkan Kesadaran Pentingnya Prokes, Personel Ditbinmas Polda NTT Lakukan Imbauan Prokes di Desa Bolok

Tingkatkan Kesadaran Pentingnya Prokes, Personel Ditbinmas Polda NTT Lakukan Imbauan Prokes di Desa Bolok

Tribratanewsntt.com - Personel Ditbinmas Polda NTT melalui Subditpolmas melaksanakan Imbauan dan Sosialisasi pendisiplinan protokol kesehatan di Desa Bolok, Kecamatan Kupang Barat, Kabupaten Kupang, dalam rangka penanggulangan penyebaran covid 19, Selasa (3/8/2021).

Tiga Personel Subditpolmas dipimpin oleh AKP Yunior Trimadya Duil ini terus berikan himbauan kepada masyarakat terutama para warga dan pemilik toko di seputaran Desa Bolok agar selalu memperhatikan dan mematuhi Protokol kesehatan yaitu, menggunakan masker setiap keluar rumah secara benar, mencuci tangan sesering mungkin serta menjaga jarak guna mencegah penyebaran covid 19.

Kasibinkomas Ditbinmas Polda NTT AKP Yunior Trimadya Duil selaku Katim kegiatan mengatakan bahwa, Ditbinmas Polda NTT secara rutin melakukan himbauan dan sosialisasi guna membangun kesadaran warga masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan 5 M guna memutus penyebaran covid-19.

“Selain memberikan beri imbauan, kami juga memberikan masker gratis kepada warga yang saat ditemui tidak menggunakan masker. Hal ini dilakukan agar masyarakat lebih sadar lagi akan pentingnya penggunaan masker”, tutur AKP Yunior Trimadya Duil.

Dirinya berharap dengan kegiatan ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan covid-19 terutama penggunaan masker.