Tingkatkan SDM Polri, Biro SDM Polda NTT Menyelenggarakan kegiatan Supervisi di Polres Manggarai

Tingkatkan SDM Polri, Biro SDM Polda NTT Menyelenggarakan kegiatan Supervisi di Polres Manggarai

Tribratanewsntt.com,- Biro SDM Polda NTT menyelenggarakan kegiatan Supervisi di Polres Manggarai, Jumat (15/10/2021).

Kegiatan supersi ini dipimpin oleh Kasubagwatpers Biro SDM Polda NTT AKBP Helen Patikawa, S.Sos yang didampingi Paur Subbagmutjab Biro SDM Ipda Trince Sine, S.H. bersama dua orang anggotanya.

Disela-sela kegiatan Kasubagwatpers Biro SDM Polda NTT AKBP Helen Patikawa, S.Sos mengatakan bahwa pelaksanaan supervisi dengan mengecek kelengkapan administrasi dengan aspek antara lain Pelaksanaan Bimbingan Karier Pers dan Assesment, SDM Budaya Unggul, SMK Online, Penugasan diluar Struktur Polri, Penerapan Pendidikan dan Pelatihan, Program Binlat dan Rekrutmen, Hak-hak anggota dan Psikologi.

"Ini rutin dilakukan guna mengecek secara langsung kelengkapan dari berbagai aspek dan program SDM Polri. Semoga melalui supervisi ini Bagian Sumber Daya Manusia (Bag Sumda) Polres Manggarai dapat semakin baik kedepannya dalam membina personel Polri yang bertugas di Polres serta menjalankan program penerimaan calon Polri T.A 2021 dapat berjalan dengan lancar"ujar AKBP Helen Patikawa, S.Sos.

Pelaksanaan Supervisi yang dimulai pukul 07.30 Wita ini langsung dipantau oleh Kapolres Manggarai AKBP Mas Anton Widyodido, S.H., S.I.K.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kabag SDM Polres Manggarai, AKP Hyppolotud V. Atman, Paurlat Subbag Pers Bagsumda, Paurmin Bagsumda, Paurminpers Bagsumda bersama dua orang Bamin Bagsumda Polres Manggarai.