Tingkatkan Sinergitas dan Kerjasama, Kapolda NTT Kunjungan Silaturahmi ke Danrem 161/WS Kupang

Tingkatkan Sinergitas dan Kerjasama, Kapolda NTT Kunjungan Silaturahmi ke Danrem 161/WS Kupang

Tribratanewsntt.com - Kapolda NTT Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum melakukan kunjungan ke Korem 161/Wira Sakti Kupang, Rabu (9/11/2022).

Tiba di Makorem 161/WS Kupang, Kapolda NTT disambut dengan tradisi Jajar kehormatan dari parjurit TNI.

Selanjutnya, Kapolda NTT yang didampingi oleh sejumlah pejabat utama Polda NTT diantaranya, Dansat Brimob, Dirlantas, Dirbinmas dan Dirreskrimum, langsung disambut Danrem 161/WS Kupang Brigjen TNI Iman Budiman, S.E di Loby Korem dan selanjutnya diajak ke ruang kerjanya.

Kedatangan Irjen Pol Drs. Johni Asadoma, M.Hum di Korem 161/WS Kupang ini merupakan kunjungan perdana setelah menjabat sebagai Kapolda NTT, yang mana selain untuk  silaturahmi juga untuk memperkuat sinergitas dan kerjasama antara TNI Polri khususnya di wilayah NTT.

Dalam silaturahmi ini, Kapolda bersama Danrem melakukan beberapa pembahasan seperti situasi kamtibmas di wilayah Provinsi NTT dan tentunya meningkatkan sinergitas dan soliditas TNI Polri di NTT.

Dalam kesempatan ini, Danrem 161/WS Kupang Brigjen TNI Iman Budiman, S.E mengucapkan selamat datang kepada Kapolda NTT. Danrem juga menyampaikan rasa bangga bisa bersama-sama bertugas di NTT dan berharap sinergitas dan kerjasama antara TNI dan Polri tetap solid.

Kunjungan ini diakhiri dengan saling bertukar cenderamata berupa plakat baik dari Kapolda NTT maupun dari Danrem 161/WS.