Tokoh Masyarakat sampaikan ini dalam Syukuran HUT Brimob B Pelopor Maumere

Tokoh Masyarakat sampaikan ini dalam Syukuran HUT Brimob B Pelopor Maumere

Tribratanewsntt.com – Kapolres Sikka AKBP Rickson P.M.Situmorang, S.IK. menghadiri Syukuran Hut Ke - 73 Korps Brimob Polri Pada hari Rabu malam ini (21/11/2018).

Kegiatan berlangsung di Mako Detesemen B Pelopor Maumere Dengan Tema "Korps Brimob Polri Yang Promoter Siap Mengamankan Agenda Kamtibmas 2018 - 2019"

Acara tersebut dihadiri Pula oleh Danlanal Maumere KOLONEL (Mar) Soemantri, Yang mewakili Dandim 1603/Sikka Kasiops Kapten Inf Ida Bagus Wirayawan, Asisten 1 Kab Sikka Constantinus Tupen, SH. , Camat Kewapante Agustinus Akar , S.Sos., Tokoh Masyarakat Kec. Kewapante H.Hasanudin Kaliq dan Para Perwira dari Polres Sikka. Acara tersebut dibuka oleh MC dilanjutkan dengan sambutan dari Pjs Kepala Detesemen B Pelopor Maumere Kompol Chrisiomas Fia. Dalam kesempatan tersebut, Pjs Detesemen B Pelopor Maumere mengucapkan limpah terima kasih dan rasa syukur kepada seluruh jajaran Detesemen B Pelopar Maumere yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan rasa tanggung jawab yang tinggi disertai dedikasi dan loyallitas dalam melaksanakan tugas. Kemudian dilanjutkan oleh perwakilan tokoh masyarakat Kecamatan Kewapante Bapak H. Hasanidin Koliq untuk memberikan sepatah kata dua. Beliau menyampaikan limpah terima kasih yang sebesar besarnya kepada Polri terutama Brimob dalam hal ini Brimob B pelopor Maumere yang mana setelah adanya Brimob di Kabupaten Sikka terutama di Kecamatan Kewapante banyak mengalami perubahan dalam hal Kamtibmas. Acara ditutup dengan pemotongan tumpeng dan makan malam bersama.