Tradisi Pedang Pora, Polres TTS Sambut Pejabat Baru Kapolres TTS

Tradisi Pedang Pora, Polres TTS Sambut  Pejabat Baru   Kapolres TTS

Rabu (04/11/20) menyambut pejabat baru Kapolres TTS AKBP  Andre  Librian , S.I.K dan Ny. dr.  Mela Librian  di Mapolres TTS.

Kapolres TTS yang baru, Disambut  langsung  oleh waka Polres TTS , dandim 1621 TTS , Ketua Pengadilan Negeri Soe , seluruh personil Polres TTS, Wakil ketua Bhayangkari cabang Polres TTS serta badan Pengurus Bhayangkari cabang Polres TTS.

Penyambutan yang diawali dengan laporan situasi Mako Polres TTS  Oleh Waka Polres TTS Kompol  Yosef Berlaka, SH yang dilanjutkan dengan pengalungan bunga oleh Waka Polres TTS kepada pejabat baru Kapolres TTS dan IBu Wakil ketua  Bhayangkari cabang kepada  ketua Bhayangkari cabang  yang baru  dilanjutkan juga dengan pengalungan selimut dari Dandim 1621 TTS kepada  Pejabat baru kapolres TTS dan kepada ketua Bhayangkari cabang Polres TTS yang baru  oleh Ketua Pengadilan Negeri Soe.

Natoni adatpun   ( Sapaan adat ketimoran  kab.TTS) dilaksanakan oleh Polres TTS dalam penyambutan pejabatbaru kapolres TTS dan ketua Bhayangkari Cabang Polres TTS.

Tidak hanya itu Upacara Pedang Porapun mewarnai penyambutan Kapolres TTS yang baru beserta Ketua Bhayangkari cabang  Polres TTS yang baru.

Pejabat baru  Kapolres  mengantikan  pejabat lama AKBP Ariasandy, S..I.K sedangkan pejabat lama mendapat jabatan baru  Wadir Lantas Polda NTT