UPACARA BERSAMA TNI - POLRI DILAPANGAN KODIM 1613

UPACARA BERSAMA TNI - POLRI DILAPANGAN KODIM 1613

Tribratanewsntt.com - Kapolres Sumba Timur AKBP MUHAMAD ERWIN menjadi Inspektur Upacara dalam  Upacara Bulanan bersama TNI – POLRI bertempat Lapangan Apel Kodim 1613 Sumba Barat yang beralamat di jalan Gajah Mada, Kelurahan Maliti, Kecamatan Kota Waikabubak, Kabupaten Sumba Barat pada hari Jumat tanggal 17 Februari 2017 pukul 07.15 Wita.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir pula Dandim 1613 Sumba Barat LETKOL INF FIFIN ZUDI SAYFUDDIN, S.Pd, KASDIM 1613 Sumba Barat MAYOR INF KASIM, SAG dan Kabag Ren Polres Sumba Barat KOMPOL DAMIANUS DAPA dengan peserta upacara antara lain 1 Pleton Perwira Gabungan TNI – POLRI.2 Pleton Gabungan Anggota Kodim 1613 Sumba Barat.1 Pleton Brimob Subden 4 Den A Pelopor Sumba Barat Daya.1 Pleton Gabungan Staf Polres Sumba Barat.1 Pleton Gabungan Sat Reskrim / Sat Intelkam.1 Pleton PNS Kodim 1613 Sumba Barat.

" terimakasih yang sebesar – besarnya kepada para Prajurit Sumba Barat yang telah menjaga solidaritas dalam menjaga keamanan di seluruh wilayah Indonesia " ucap Kapolres Sumba Barat dalam amanatnya .

Lebih lanjut dalam amanatnya Beliau mengatakan tingkatkan Kerja sama dengan tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Pemuda melalui forum – forum yang telah dilaksanakan untuk menjaga stabilitas keamanan di seluruh wilayah Indonesia.

" diharapkan kepada seluruh Personil Polri dan  TNI – AD agar tidak campur tangan dalam pelaksanaan Pemilukada Serentak 2017 di seluruh Indonesia dan tetap menjaga netralitas " ucap Kapolres Sumba Barat menutup amanatnya.