Upacara Semana Santa Turangga – 2017 Dipimpin Bupati TTU

Upacara Semana Santa Turangga – 2017 Dipimpin Bupati TTU

Tribratanewsntt.com,- Dalam rangka Operasi Semana Santa Turangga – 2017, Kepolisian Resor Timor Tengah Utara melaksanakan Apel Gelar Pasukan di wilayah hukum Polres TTU pada hari Jumat, (08/04/2017), pukul 08.00 Wita.

Kegiatan Apel gelar pasukan di laksanakan pada lapangan apel Mapolres TTU, dan yang bertindak sebagai Inspektur Upacara adalah Wakil Bupati Kab.TTU ALOYSIUS KOBES, S.Sos.

Hadir dalam kegiatan itu antara lain Waka Polres TTU, para Perwira Polres TTU, para Kapolsek, Dandim 1618 TTU, Danyon Yonif 744 SYB, Kasat Pol PP Kab.TTU, Dinas Perhubungan Kab.TTU, Toko Agama, Pemuda Gereja, Pemuda Masjid dan Banser NU Kefamenanu.

Dalam apel gelar pasuka itu Wakil Bupati Kab.TTU membacakan amanat Kepala Kepolisian Daerah Nusa Tenggara Timur kepada para peserta upacara dan tamu undangan

“ini merupakan kegiatan gerejawi yang di laksanakan setiap tahun dan kegiatan ini menyebabakan meningkatnya dinamika dan mobilitas masyarakat oleh karena itu kita sebagai anggota polri aparatur negara yang bertanggung jawab terhadap keamanan dalam negeri serta sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat harus mampu memberikan pelayanan sebaik-baiknya dan jangan sampai ada gangguan sekecil apapun bentuknya sehingga umat yang melaksanakan ibadah merasa nyaman dan aman” lanjut wakil bupati.

Pelaksanaan operasi samana santa Turangga 2017 ini akan di laksanakan dari tanggal 07 April sampai dengan 21 April 2017 mendatang.