Upaya Penanganan Covid-19, Personel Ditbinmas Polda NTT Bagi Masker Gartis ke Warga

Upaya Penanganan Covid-19, Personel Ditbinmas Polda NTT Bagi Masker Gartis ke Warga

Tribeatanewsntt.com - Personel Ditbinmas Polda NTT beri imbauan sekaligus Pembagian Masker kepada warga Kota Kupang, Senin (1/8/2022).

Upaya yang dilakukan dalqm rangka penanganan penyebaran covid-19 ini dipimpin oleh Kasibinturmas Penata TK 1. Anwar Dopong, S.Sos bersama Anggota Subditbintibsos Ditbinmas Polda NTT.

Adapun lokasi yang disambangi oleh personel Ditbinmas Polda NTT diantaranya, Kelurahan Pasir panjang, Kelurahan Kelapa Lima dan kelurahan Oesapa Barat.

Dalam kegiatan ini, warga yang ditemui diimbau agar dalam beraktivitas selalu mengikuti protokol kesehatan salah satunya terkait penggunaan masker. Selanjutnya warga dibagikan masker secara gratis.

Kasibinturmas Subditbintibsos menyamapikan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan bertujuan agar masyarakat mengerti dan memahami bahwa menggunakan masker adalah satu cara guna mencegah penularan dan penyebaran corona (Covid-19).

"Kegiatan ini disambut positif oleh warga. Mereka juga harus memahami pentingnya penggunaan masker agar terhindar dari penularan covid-19,"  tandas Penata TK 1 Anwar Dopong, S.Sos.