Wakapolda NTT : Agar Personel Selalu Mengikuti SOP Pencegahan Covid -19

Wakapolda NTT : Agar Personel Selalu Mengikuti SOP Pencegahan Covid -19

Tribratanewsntt.com - Wakapolda NTT Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum., menyampaikan kepada personel agar selalu mengikuti Standar Operasional Prosedur (SOP) pencegahan virus corona atau Covid-19 baik saat bekerja maupun ketika di rumah.

Hal ini disampaikan ketika memimpin apel pagi bersama personel Ditsamapta Polda NTT di Lapangan Apel Ditsamapta Polda NTT, Selasa, (21/4/2020) Pukul 08.00 Wita.

"Kepada personel agar selalu menjaga kesehatan dengan mengkonsumsi makanan yang bergizi, berolahraga secara teratur dan beristirahat dengan cukup serta jaga kebersihan diri", ucap Brigjen Pol. Drs. Johni Asadoma, M.Hum.

Dikatakannya, bahwa SOP penanganan Covid - 19 ini juga harus disampaikan kepada keluarga di rumah maupun orang di sekitar kita.

Wakapolda juga mengharapkan agar tradisi-tradisi yang tidak sesuai dengan aturan antara senior dan junior harus dihilangkan.

"Justru sebagai seorang senior harus membimbing juniornya dan harus saling menghargai antara senior dan junior", harapnya.

Dalam melaksanakan tugas agar anggota mampu mengontrol emosi ketika sedang bertugas serta dalam melakukan penindakan dilakukan secara tegas namun tetap humanis.

"Sebelum bergeser agar anggota selalu mengetahui sasaran dari tugas tersebut serta memahami setiap tugas yang diberikan dan dalam setiap pergerakan dilakukan secara berkelompok", imbaunya.

Selanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan senam AW S3 yang dipimpin oleh Wakapolda dan pembagian extra Fooding kepada personel Ditsamapta Polda NTT.